Brenton Tarrant Dan Senjata Penuh Tulisan

Brenton Tarrant Dan Senjata Penuh Tulisan


Pelaku penembakan di Selandia Baru ini sangat membuat penasaran karena memiliki beberapa hal misterius pada saat aksinya. Dimana sebelum melakukan aksinya Brenton Tarrant mendengarkan lagu metal yang berjudul Fire dan menggunakan senjata laras panjang yang penuh dengan tulisan.

Lagu ini adalah lagu yang diciptakan oleh The Crazy World of Arthur yang merupakan Grup Band Rock asal Inggris, lagu ini dikenal sebagai lagu wajib sejumlah kelompok sayap kanan kulit putih di Eropa.

Tidak hanya itu Tarrant juga diduga sudah didoktrin oleh kelompok radikal sayap kanan untuk membenci imigran dan orang-orang diluar ras Eropa atau kulit putih. Melalui akun twitternya Brenton Tarrant memberikan pernyataan bahwa serangan terhadap orang-orang non kulit putih atau non ras Eropa adalah sah.

Namun belum terkonfirmasi apakah Brenton Tarrant bertindak seorang diri atau sebagai Lone Wolf, atau bergabung dengan kelompok radikal sayap kanan kulit putih.

Brenton Tarrant menggunakan senjata laras panjang yang dipenuhi dengan tulisan-tulisan yang ternyata merupakan nama-nama dari para pelaku penyerangan terhadap imigran atau umat muslim dibeberapa tempat.

Seperti Alexandre Bissonette yang merupakan pembunuh enam orang di Masjid di Quebec, Kanada. Luca Traini yang merupakan penyerang warga Afrika Utara di Italia. Terdapat juga nama Sebastiano Venier yang merupakan tokoh pemimpin di Tentara Kristen saat menghadapi suku Turki di Perang Lepanto tahun 1500.

Posting Komentar

0 Komentar