Masker Sritex : Masker Non-Medis Anti Microbial dan Anti Air

Masker Sritex : Masker Non-Medis Anti Microbial dan Anti Air


Masker non-medis kini menjadi sasaran bagi para pengguna yang sampai saat ini belum bisa membeli masker standar kesehatan, karena harga yang melonjak dan barang langka. Selain untuk kebutuhan medis di Indonesia, masker kini juga dibutuhkan bagi para korban yang mengidap gejala virus corona, serta seluruh golongan masyarakat untuk mengurangi penularan virus corona.

PT Sri Rejeki Isman Tbk alias Sritex merupakan perusahaan tekstil yang juga memproduksi masker non-medis, yang bisa dicuci dan digunakan kembali. Masker ini menggunakan dua lapisan kain anti microbial dan anti air.



A post shared by PT Sri Rejeki Isman Tbk (@sritexindonesia) on

“Masker nonmedis anti microbial dan anti air menggunakan bahan kain yang aman dan nyaman digunakan. Masker ini dapat dicuci dan dipakai ulang dengan cara pencucian seperti yang sudah dianjurkan," tulis Sritex dalam unggahan di media sosial Instagram @sritexindonesia, Sabtu, 21/03/2020.

Untuk cara pencucian masker ini adalah dicuci dengan air bersuhu maksimal 40 derajat celcius, tanpa menggunakan pemutih, dan disetrika dengan tingkat menengah.

Sebelumnya pemesanan masker non-medis Sritex ini sudah dimulai sejak Jumat, 20/03/2020 dan ditutup pada Sabtu sore, 21/03/2020 pukul 17.00 WIB dan dibuka kembali pada Senin, 22/03/2020 pukul 08.00 WIB.

Produksi masker non-medis ini dilakukan oleh Sritex Dalam rangka membantu pemerintah Indonesia melawan wabah virus corona. Masker Sritex hanya dibanderol dengan harga Rp. 5.500.- sampai saat tulisan ini dibuat, melalui akun instagramnya @Sritexindonesia sudah menutup pemesanan karena banyaknya pemesanan yang dilakukan.


“Kami berterimakasih atas antusiasme masyarakat terhadap produk masker kami yang sangat diluar dugaan. Namun dengan sangat berat hati, kami akan memberhentikan pengambilan order untuk saat ini. Hal ini terpaksa kami lakukan karena prioritas kami adalah untuk menepati komitmen kepada konsumen agar dapat mendapatkan produk sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.” tulis Sritex dalam unggahan di media sosial Instagram @sritexindonesia, Sabtu, 23/03/2020.

Posting Komentar

0 Komentar